Ternyata Banyak Yang Takut Perang ma INdonesia gan

Gw udah skola di luar negeri beberapa kali, dan menurut survey (ciey) pribadi gw, orang2 luar tu takut ma indonesia, tentara2 mereka juga udah keburu jiper aja ndenger indonesia.. Tanya punya tanya, berikut beberapa alasan ketakutan mereka yang sering berhubungan dengan SDM:

1. Kondisi alam indonesia yang masyaalah, contohnya lumpur lapindo membuat proses penyerangan menjadi sangat-sangat sulit..belum lagi kalau pasukan mereka lewat disuruh kasi sedekah. Kalau satu pasukan harus bayar ±Rp5000 trus mereka bawa 10000 personil pasukan, berarti budget penyerangan mesti ditambah Rp 500,000,000, bangkrut deh..

2. Banyaknya makanan di pinggir jalan yang dibuat dari bahan-bahan yang ga karu-karuan. es teh, esnya dari air kali, bakso pake daging tikus, dll, pisang goreng pake plasting. Pasukan-pasukan yang tergoda bakal sakit dan mati. Pemerintah mereka kemudian harus mengeluarkan budget tambahan lagi untuk kompensasi kematian pasukan.

3. Kalau konvoi, pasukan mereka bakal kena razia dari FPI, senjata ilang, belum lagi kalau rusuh. Plus pasukan mereka ga boleh pake baju yang memperlihatkan aurat.. lha klo panas gmana? Blum lagi kalau basecamp mereka di rusak!

4. Banyaknya kasus mutilasi di indonesia membuat pasukan mereka jiper duluan, malem2 tiba2 ilang, pagi2 balik tinggal kaki kiri doang yang ada.

5. Pasukan khusus indonesia yang sangat menakutkan: agen Ryan, agen Sumanto dan kawan2nya..mereka specialis dalam hal makan-memakan dan kubur-mengubur.. Ryan juga suka ama cwok2 berotot, kalau pasukan mereka kena ryan trus paginya ngangkang kan jadi ga siap perang?

6. Kalau ketemu pasukan OPM atau GAM bakal tambah kacau deh kondisi, perang ma siapa udah ga jelas.

7. Dukun-dukun yang tersebar luas, tinggal sms reg DUKUN ke 00 omong kosong, kena santet deh smua pasukan mereka..di negara mereka mana ada dukun instan?? Rudal2 juga tinggal disemprot pake air bunga, balik deh ke si pengirim rudal..hehe

8.Kalau pakai pegawai orang indonesia di basecamp mereka, bisa2 habis anggaran kena korup smua…belum lagi kalau pegawainya kerjasama ma pedagang makanan kaki lima sekitar, uang habis, tentara keracunan smua..hahaha

9. Kena damprat preman juga harus dipertimbangkan, tingkat pemalakan preman yang tinggi dapat merugikan anggaran penyerang..

10. Maraknya kasus hipnotis dan penipuan yang dilakukan oknum2 tidak bertanggung jawab akan menyebabkan kehilangan onderdil perang pasukan mereka, contohnya kehilangan celana dalam, kaos2 putih, celana panjang, blum lagi sepatu2..




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: