Jurus DIVING di PES 2010

Sebenernya ini termasuk salah satu jurus rahasia ane yang udah membuat ane menyandang gelar THE MASTER di PES. Tapi berhubung karena terlalu hebat dan sekarang gag ada yg berani lawan dan karena bertepatan dengan bulan ramadan nih ane bocorin salah satu jurusnya.

Jurus Diving

Ketika bola ada di kaki pemain anda, tekan R1 + L1 + L2 secara bersamaan. Dan hasilnya, pemain anda pun akan jatuh secara tiba-tiba. Hal ini bisa anda gunakan untuk melakukan diving saat bermain pes 2010. Caranya, ketika pemain anda sedikit disentuh oleh pemain lawan maka tinggal anda tekan ketika tombol tersebut untuk melakukan diving. Namun, melakukan diving yang benar ini cukup sulit karena jika kita tidak benar dalam melakukan diving maka wasit akan memberikan kartu kuning, bahkan kartu merah. Oleh karena itu, sering-seringlah berlatih sehingga anda dapat melakukan diving yang benar di pes 2010 sehingga tidak terdeteksi bahwa anda melakukan diving oleh wasit.
Walaupun begitu, diving ini tentu bukan cara bermain yang sehat. Oleh karena itu jauhilah diving ini agar meningkatkan sportifitas dan professionalitas permainan pes 2010 anda. Lakukan diving sesedikit mungkin, atau melakukan diving hanya untuk iseng ataupun hiburan semata. Jangan membuat diving menjadi kebiasaan.




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: