HATI-HATI JEBAKAN NARKOBA POLISI !!!! (ponakan & temen ane kena Gan)

Ada temen ane yg cerita gan…..

Walau sekarang lagi rame2nya pemberitaan tentang mafia hukum dan institusi polri lagi di sorot.. tapi ternyata modus yg menimpa ponakan ane masih saja ada gan.. apa itu ??? check this out :

Ada beberapa oknum serse dari reskrim, yang ‘bekerja sama’ dengan orang yg biasa make ..

Gw ngalamin 2 kejadian dengan modus operandi sama gan..

yg pertama 2 tahun yg lalu..lokasinya di sekitar jatiwaringin.. kebetulan waktu itu ada peresmian kantor cabang baru, jadi banyak karyawan yang syukuran disitu, nah.. salah satu karyawan gw.. tiba2 di ajak orang situ untuk liat kost2an. kebetulan memang karyawan gw mau cari kost disitu.. sampenya di tempat kost ngobrol ngalor ngidul.. tiba2 dateng polisi, berpakaian preman.. dan bilang klo ini pengrebekan.. temen gw santai aja…ngerasa dia gak melakukan apa2.. cuman liat kamar kost.. eh.. tau2nya.. salah seorang polisi nunjuk lintingan ganja yang dibuang sama orang situ.. dan temen gw suruh ngambil.. dng santainya temeng gw ngambil itu lintingan.. begitu udah diambil.. difoto.. dan langsung di borgol.. gan.. gila enggak tuh..
dan selanjutnya seperti biasa.. temen dipenjara. dan polisi minta uang untuk meringankan hukuman.. gak tanggung2 gan.. 10juta.. mungkin polisi nyangka temen kerja gw itu.. keluarganya kaya.. padahal keluarganya di kampung cuman buruh tani, dan dia sendiri disini cuman jadi office boy dgn gaji jauh dibawah umr.. ya akhirnya proses sampe pengadilan.. walau test urine bersih.. tapi tetep masuk cipinang. 1,5 tahun gan..

nah yang kedua 2 minggu yang lalu di daerah harapan indah, ponakan ane sendiri gan..
modusnya sama persis.. ponakan ane lagi maen dirumah temennya. tiba2 ada anak masih di komplek itu juga.. nunjukin barang.. otomatis ponakan yg masih kuliahan pengen liat.. begitu dia liat2.. gak lama kemudian polisi dateng.. dia ama temenya kena. sedangkan yg punya barang ya gak ada.. ilang gak tau kemana..

sekarang dah 2 minggu ponakan gw.. di penjara, dan sedang dibikin BAPnya.. seperti cerita sebelumnya polisi ini juga minta 10jt, itu juga hanya untuk keringanan.. nanti untuk jaksanya beda lagi..

ibunya langsung pingsan2 gan sampe sekarang .. karena kebetulan adiknya.. baru keterima masuk ptn UNDIP, dan demi kakaknya akhirnya adiknya rela gak masuk undip..

so buat agan2, aganwati di kaskus.. hati – hati bila ada orang yg dengan tampang pemakai dan ente gak terlalu kenal deket.. terus nunjukin narkoba.. lebih baik cepat2 lari dari situ.. karena bisa dipastikan gak lebih dari 10 meter dari situ ada polisi dgn pakaian preman sedang nunggu untuk menyergap.. kasian ortu agan2 semua.. and yg utama hati-hati dalam pergaulan yah.. gw sendiri bersyukur.. dulu enggak sampe kesandung narkoba.. padahal dulu jaman sma & kuliah.. nakalnya ngelebihin setan orang bilang.. (atau temen kuliah gw yg kelewat baik2)

and sapa tau bisa bantu ponakan ane, silahkan posting disini or bisa PM ane..

thanks sebelumnya..




    Tinggalkan Balasan

