HOT PEMAIN TERBAIK DUNIA VERSI ENDROPEDIA

1. Kiper Terbaik

Penghargaan kiper terbaik jatuh kepada:

Spoiler for kiper terbaik:

VINCENT ENYEAMA

Vincent Enyeama, kiper Nigeria. Saking hebatnya bisa agn lihat pada foto dibawah! Meski bola dah deket, dia masih tetap santai dan yakin bahwa tidak akan terjadi gol. Hal ini karena ia sudah mempelajari ilmu yang dikuasai oleh Wakasimatzu dan ilmu rahasia shaolin untuk menangkap bola secepat kilat. Tak heran bila ia mendapat gelar kiper terbaik!!!!

Ilmu rahasia shaolin sama kayak yang dipake dia ini gan

2. Defender Terbaik

Penghargaan defender terbaik jatuh kepada:

Spoiler for Defender terbaik:
PATRICK EVRA

Sebagai kapten timnas Perancis, selain menjaga daerah pertahanan Perancis saat pertandingan, ternyata juga berusaha menjaga dan menahan kepergian Nikolas Anelka dari Timnas Perancis, bahkan sampai beradu argumen dengan pelatihnya sendiri. Para petinggi FIFA yang terenyuh melihat betapa kuatnya pertahanan sang kapten akhirnya menganugerahkan gelar defender terbaik padanya.

3. Midfielder Terbaik

Penghargaan midfielder terbaik jatuh kepada:

Spoiler for midfielder terbaik:
DAVID BECKHAM

Beckham yang awalnya sangat ngebet masuk timnas Inggris untuk bermain di World Cup 2010, sampai hijrah dari USA kembali ke ranah Eropa dan bermain di Serie A Italia bersama AC Milan agar dilirik oleh Capello yang juga orang Italiano. Ketika dirinya mulai dilirik Capello ketika bermain bagus di AC Milan, apa mau dikata, cedera yang menimpanya membuatnya harus absen beberapa bulan yang artinya melewakan World Cup 2010. Meskipun akhirnya Beckham menjadi duta Inggris di World Cup 2010, tetapi ia merasa tidak puas. Akhirnya Beckham kembali bermain “bola” dengan istrinya, Victoria “Posh” Beckham untuk mencetak gol demi terwujudnya anak keempat mereka yang berlangsung beberapa kali dalam sehari, bahkan hingga beckham kelelahan (http://showbiz.vivanews.com/news/rea…suami_bercinta) . Melihat kesungguhan Beckham dalam bermain bola, akhirnya FIFA menganugerahkan gelar sebagai pemain tengah terbaik ataw midfielder terbaik!!!

4. Striker Terbaik

Penghargaan striker terbaik jatuh kepada tak lain dan tak bukan adalah:

Spoiler for striker terbaik:

LUIS SUAREZ

Selain perannya dalam membobol gawang lawan, ternyata dia juga bertugas menjaga gawangnya dari kebobolan. Dengan tangan dinginnya dia berhasil menepis bola yang akan masuk ke gawangnya dengan kedua tangannya untuk mencegah gol krusial di babak perpanjangan waktu yang akhirnya membawa uruguay masuk ke semifinal piala dunia 2010. Oleh karena itu FIFA menganugrahkan Suarez menjadi striker terbaik World Cup 2010 karena perannya yang multifungsi tersebut. Bila dibandingkan dengan ‘Tangan Tuhan’ Maradona

Jika Maradona yang hanya menggunakan satu tangan saja disebut ‘Tangan Tuhan’, apalagi Suarez yang memakai dua tangan. Jadinya “Tangan…….. “ tangan apa yah yang cocok???

5. Pelatih Terbaik

Penghargaan pelatih terbaik jatuh kepada:

Spoiler for pelatih terbaik:
MARADONA

Ternyata janji Maradona yang akan berlari tanpa busana jika Argentina menjuarai World Cup 2010, didengarkan oleh para petinggi FIFA yang dan langsung memberikan gelar pelatih terbaik pada Maradona meskipun piala dunia belum dimulai. Akhirnya meskipun akhirnya Argentina dikandaskan oleh Jerman pada perempat final World up 2010, Maradona tetap menjadi pelatih terbaik versi FIFA.

6 Wasit Terbaik

Penghargaan wasit terbaik jatuh kepada

Spoiler for wasit terbaik:
JORGE LARRIONDA

Kecermatan dan kejeliannya dalam memimpin pertandingan Inggris vs Jerman membuat FIFA terpikat dan menganugrahkan gelar Wasit Terbaik FIFA 2010. Kejeliannya terlihat pada saat menganulir gol Lampard karena memang belum melewati garis gawang seperti yang terlihat pada gambar dibawah.

8. Pemain Terbaik

Penghargaan pemain terbaik atawa best player ternyata jatuh kepada:

Spoiler for pemain terbaik:
PAUL THE OCTOPUS

Tidak ada yang meragukan kemampuan dari Paul The Octopus!! Ketepatan dalam meramal hasil pertandingan membuat seluruh bandar judi di seluruh dunia ketar-ketir dan para petaruh diseluruh dunia akan berpikir seribu kali untuk memilih yang berlawanan dengan Paul. Maskipun pernah melakukan kesalahan pada Euro 2008, tetapi hal tersebut tidak diulangi lagi pada World Cup 2010. Awalnya Paul hanya meramal pertandingan untuk Jerman, tetapi berhubung Jerman tersingkir di Semifinal, maka di final yang diramal bukan tim jerman lagi, Di World Cup 2010 hingga final, Paul telah berhasil meramal dengan tepat 7 pertandingan hingga final yang terakhir Belanda VS Spanyol. Jadi bukan pemain, pelatih, wasit, maupun konspirasi dari petinggi FIFA, tapi seekor OCTOPUS-lah yang menentukan hasil akhir pertandingan. Hal ini membuat FIFA tak segan-segan memberikan gelar pemain terbaik atau best player, atau lebih tepatnya Best Creature pada World Cup 2010 kali ini!!! pesaing Paul the Octopus sendiri adalah sebagai berikut

-Mani the Parakeet

-dedy corbuzier



    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: