(NINJA SAGA) Cara Dapet Exp 50000-90000+++

Lama juga gak ngasih tips ninja saga. Ane mau shere pengalaman ane nih, bagi yg blom lvl 40 ane saranin lakukan special mision yg level 10. Nama misinya “Filial piety”.

Syaratnya pake senjata yang damage nya kecil. Ane pake White Bouquet berhasil terus. Ni misi biasanya sehari bisa dilakuin sekali… Serang pake serangan normal terus aja dan selamat agan bakal dapetin EXP 90000+++

Cheat Ninja Saga (Tambah Duit & Naik Level)

Tips Main Ninja Saga Di Facebook

Tips Terbaru Ninja Saga Nambah Duit

Cheat Speed Ninja Saga


  1. aciipo

    ni masi bisa gg bos.?
    klo pke skill masi work ato gg.?
    trus klo mke healing masi work.?

    • pangeranhendro

      masih bisa bos… masih tak pake tiap hari…. klo make healing ane lom coba… si bos coba aja ntar di share disini biar temen2 yg laen tahu🙂

  2. asdas

    ini misi father day…..
    tiap hari ada,tp cuma sekali sehari…..
    xp yg didapat menyesuaikan pemain lvl berapa….
    intinya jumlah xp yg didapat hampir sama dgn jumlah xp yg di butuhin buat naikin lvl…..

    mungkin pihak ninja saga ingin pemain cepat” mengikuti jounin exam….

  3. gan mau tanya nie ane..
    g mna klo aktif’in char di ninja saga yang kena disable…

  4. hyuuzu

    skrag masih bisa g????

  5. fernando

    Udah gak isa tuh misi sejak jounin part 4 udah dirilis




Tinggalkan Balasan

