Sex Toys Yang Paling Diburu Wanita !

Sex Toys atau alat bantu seks yang fungsinya menambah rasa nikmat pada saat akan melakukan hubungan badan atau pada saat melakukan tanpa pasangan (masturbasi) mulai banyak digunakan oleh para wanita.

Hal tersebut jelas membuat para produsen mainan kenikmatan berlomba-lomba melakukan inovasi agar produk “ho oh” tersebut laris manis dipasar dan makin memuaskan para penggunanya.

Saat ini varian dari dildo dan berbagai macan alat bantu seks yang muncul akibat inovasi dari para penciptanya makin gampang dijumpai.

Industri alat bantu seks telah menjadi industri dengan nilai miliaran dollar berdasarkan laporan dari CNN lebih dari setengah responden atau sebanyak 53 persen wanita menggunakan alat bantu seks.

DIbawah ini beberapa jenis alat bantu seks yang mengalami peningkatan permintaan (penjualan) :

1. Naughty Bod
Vibrator yang dapat Anda plug ini ke iPod Anda, dan bergetar sesuai irama musik yang sedang didengarkan, kebayangkan kalo lagi dengerin dangdut ? pastinya makin ajiiiiiiiiib !

2. Fluffy handcuffs
Semacam borgol yang dibalut bulu-bulu, kebanyakan berwarna pink kinky

3. Vibrating panties by Booty Parlor
Celana dalam wanita (panty) yang dilengkai dengan remote tanpa kabel, jadi sipenguna dapat memanfaatkan getaran pada CD tersebut tanpa sepengetahuan khalayak ramai, jadi pas lagi ngantor bisa tuh, tinggal dipencet tombol ONnya lagi deh ON …………… basah dah

4. The Love Swing
Mirip dengan ayunan kala kita masih imut2 dulu, jadi buat pasangan yang ingin mencoba gaya tarzan bergelantungan bisa menggunakan alat bantu ini, dijamin makin berayun-ayun.

5. Gold-plated vibrator
Fungsinya mirip dengan celana dalam bergetar, tinggal dudukin snut2 wenaaak deh kakakakakaka

6. Celebrity body parts yang dibuat oleh Cyberskin
Semacam dildo (penis2an) yang bentuknya disamakan dengan salah satu perabot selebriti, yah bahasa kerennya si replika penis gitu deeeh kalau bahasa glodok si PENIS KW1 kekekekeke

7. The Ron Jeremy Smoothie
Merupakan alat pendukung berhubungan seks yang berbentuk selai dengan rasa pisang, vanilla ice cream dan selai kacang, jadi tinggali diolesin dibagian tubuh yang diinginkan lalu jilatin deh. (sumpah ni alat ngga penting banget !, mau ML atau mo makan roti yaak)




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: