Foto Upskirt Jane Aprilia, itunya keliatan gan

SURYA online – Jane Aprilia Gosal, nama gadis cantik kelahiran Jakarta tentu masih asing di telinga penikmat musik Tanah Air. Namun, sulung dari tiga bersaudara ini bertekad untuk meramaikan industri musik Indonesia lewat lengkingan suaranya.
Lagu Rindu, karya Badai ‘Kerispatih’ dipilih Jane –begitu dia akrab disapa—jadi single yang diharap bisa mengenalkan dirinya ke publik. “Saya memang memperkenalkan diri lewat single lebih dulu. Dan sebagai seorang mahapatih (istilah untuk penggemar grup band Kerispatih), maka saya pilih lagu Kerispatih yang paling saya suka, Lagu Rindu,” paparnya kepada Surya, Minggu (2/8).

Lagu tersebut diaransemen ulang oleh Tolentino, grup band yang bakal mendampingi setiap tampilan Jane. Karakter vokal Jane diharap bisa memberi roh serta warna baru bagi Lagu Rindu.
Murid kelas 2 SMA Regina Pacis, Bogor ini mengaku tidak mudah membawakan lagu yang sudah terkenal. Tapi, Jane tak menganggap hal tersebut sebagai beban. “Saya suka tantangan dan hal-hal baru. Karena itu, saya bakal menyanyikan Lagu Rindu dengan gaya saya tanpa harus mengekor sukses yang diraih Kerispatih,” tuturnya.
Soal album, pengumpul 400 piala dari berbagai jenis kompetisi yang diikuti ini menambahkan, baru akan dikerjakan tahun 2010. “Saya tak ingin buru-buru. Semua saya jalani step by step karena saya ingin tahan lama di bidang (musik) ini,” ujar Jane.

Menurut putri pasangan Rico Gosal-Susilawati ini, setiap hari dia berlatih vokal untuk mematangkan karakter suaranya. Pemilik tinggi 165 cm dan berat 40 kg ini juga rajin tampil di berbagai acara untuk menambah jam terbangnya.
“Tak masalah jika saya harus menjalani dari bawah. Karena saya tak ingin cepat dikenal tapi gampang pula dilupakan,” beber Jane yang Minggu (2/8) sempat tampil di Pond’s Teen Concert bersama Ungu, Nidji, The Changcuters, RAN, dan Hijau Daun. pra


  1. Umenk

    Weeeen,pasti indah bnget bntuk di blik cd warna putihnya..

  2. pangeranhendro

    siippp gan

  3. sex

    wiuuhh…kurang lebar..😛

  4. lelet

    hahaha… bisa aja… jiwa voyeour nya..




Tinggalkan Balasan

