Stress… Preman Menghajar Malaikat

…. ada seorang preman yang mati karena kebanyakan minum minuman keras di lokalisasi.karena dia preman maka dalam penguburannya tidak ada yang mengantar kecuali teman-temannya yang semuanya juga preman.

Sahabat karib preman yang mati tersebut juga ikut mengantar ke kuburan walaupun dalam keadaan mabuk berat.Waktu diturunkan ke dalam kuburan, sang sahabat turun ke dalam lubang kuburan untuk menerima mayat temannya, kemudian dengan sedih dia mengatakan kalimat perpisahan….

” Jack…sssooorry, gue kagak bisa ngazanin elo.., gue lagi fly beraaat neh..,Cuman gue pesen aja ama elo, kayak yang diajarin ustadz waktu kite masih kecil dulu. Elo dengerin yang bener., ‘ntar kalo kite-kite yang nganter udah pergi dari sini, bakalan ada malaikat yang dateng nanyain elo, kalo kagak salah ada tiga pertanyaan…”

“Pertanyaan pertama, kalo die nanya siape Tuhan lo, elo jawab aje.. Allah…”

“Pertanyaan kedua kalo kagak salah, die bakal nanya siape nabi lo,elo jawab aje.. Muhammad. biar elo kagak lupa, inget aja si mamad
yang baru kita gebukin kemaren.”

“Pertanyaan ketiga., (bengong lama sambil megangin jidat) ,aduh, sorry banget Jack., gue kagak bisa inget pertanyaan yang ketiga…
tapi gini aje.. kalo elo udah jawab dua pertanyaan dan die masih nanya yang macem-macem, lo hajar aje die!!! abis perkara..”

???????????!!!!!!




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: