Tips Terbaru Ninja Saga Nambah Duit

Ni ada tips terbaru ninja saga…. Cara dapet banyak dwit cepat dan legal…

=>> di misi grade D untuk level 23 ada yg misi yg namanya “Phantom Ninja”. Ulangi aja misi itu terus. Dari 20 kali mencoba 19 kali saya dapet hadiah 2 weapon setiap misi yaitu Wavy Blade ma Silver-edged Kunai. Kalau dijual satunya laku 11400. Tapi sayang yg Wavy Blade gak laku dijual…. Lumayan kan klo dapet 20 tingal kalikan aja… 228.000…. bisa buat beli pet…

Kelamahan cara ini ya cuman 1 ngebosenin… wkwkkwk

Artikel terkait:

Cheat Ninja Saga (Tambah Duit & Naik Level)

Tips Main Ninja Saga Di Facebook

Tips Sukses Nge Cheat Ninja Saga

Cheat Speed Ninja Saga



  1. Jimmy

    emg sih, gw juga pake cara itu bwt dpetin uang bnyak…

    tp bro ada jg d job class E yg bsa ngedrop senjata.. contohnya escaping criminal n ninja pirate tw apalah nama misinya…

  2. joni

    kok susah banget sih??????????

  3. itu mah bisa bikin gw bosen abies

  4. wajib………….

  1. 1 Tips Sukses Nge Cheat Ninja Saga « ENDROPEDIA???

    […] Tips Terbaru Ninja Saga Nambah Duit […]




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: