Kalau Mr.BIG ternyata Small, Mana Puas?

Ni temen gw yang curhat…. simak gan

Pada awalnya, Ari tampil sangat menawan dengan tubuhnya yang kekar dan kumisnya lebat. Aku begitu bangga bila berjalan berdampingan dengannya karena hampir setiap mata wanita melirik kepadanya. Hubungan kami pun semakin akrab dan akhirnya kami memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Suatu hari, ia mengajakku berenang. Pada saat ia menggunakan celana renang itulah aku menyadari bahwa ia berbeda dengan pria-pria lain disana. ‘Mr. Big’nya sama sekali tak tampak menonjol. Ketika itu aku memang masih lugu soal ukuran pria, tetapi pada malam pertama pernikahan kami, aku sempat terkejut karena Mr. Big ternyata small sekalipun sudah ereksi. Aku berusaha menghapus kekecewaanku, tetapi kadang aku membayangkan bagaimana rasanya berhubungan intim dengan yang Mr. Big yang normal. Bukankah wanita juga perlu mendapatkan kepuasan?
Pengalaman Santi mungkin bisa dijadikan gambaran bahwa ukuran seorang pria bisa secara psikis mempengaruhi pandangan akan ‘kemampuan’ pria tersebut. Tapi benarkah ukuran pria menentukan kemampuan laganya dan kepuasan pasangannya?
Ukuran Mr. Big
Pada umunya, Mr. Big tidak jauh berbeda yakni berkisar antara 9 cm untuk lingkarnya dan 12 cm panjang. Tentunya ukuran ini berlaku pada saat ia sedang ereksi. Namun sekitar 2 persen merasa bahwa ukuran mereka terlalu besar, dan ternyata menurut sejumlah wanita Mr. Big memang mempengaruhi kepuasaan mereka. Seperti diutarakan seroang wanita, yang pada mulanya merasa deg degan karena penis pasangannya begitu besar. “Tetapi setelah beberapa kali berhubungan intim ternyata sangat merepotkan karena dalam berhubungan, saya kadang merasa sakit apalagi jika saya mengambil posisi di atas ataupun doggy style. Pada akhirnya kami hanya melakukan gaya tradisional sehingga lama kelamaan terasa membosankan.
Bila Anda merasa bahwa ukuran pasangan Anda membuat Anda kurang bisa kreatif dalam kehidupan seks Anda, tak perlu merasa bersalah karena Anda hanya jujur terhadap perasaan Anda. Anda pun tidak sendiri karena ternyata banyak wanita yang mengalaminya dan sebagai wanita, tak ada salahnya bila Anda mencoba mencari kepuasaan dengan beragam cara.
Meningkatkan sensasi seksual


“Banyak wanita yang datang ke tempat praktek saya mengeluh karena Mr. Big pasangannya terlalu kecil,” ujar Dr. Glyn Hudson seorang psikiater sekaligus terapis psikoseksual. “Menurut mereka ukuran yang kecil membuat mereka sukar merasakan kenikmatan, tetapi sebaliknya, jika terlalu besar, mereka pun akan kesakitan.”
Jadi apa yang dapat dilakukan? Menurut Dr. Glyn, bila ia belum mengutarakan keraguannya akan kemampuannya untuk memuaskan Anda, sedapat mungkin jangan mengungkit-ungkit kelemahannya. Tapi bila ia menanyakan, Anda boleh menjawab dengan sejujurnya namun tentu dengan cara yang sehalus mungkin.
Banyak cara mengatasinya
Ada banyak cara mengatasinya, antara lain dengan memilih posisi tertentu ataupun dengan permainan ‘masturbasi’ yaitu biarkan ia melakukan masturbasi hingga titik ejakulasi, kemudian biarkan ereksinya mengendur,” ujar dr. Hudson Allez. “Bila ia melakukannya dua atau tiga kali, maka akan meningkatkan aliaran darah ke Mr. Big sehingga ereksinya akan lebih besar. Anda memang tak bisa mengubahnya secara drastis, tapi Anda dapat meningkatkan kualitas ereksi, sehingga menjadi lebih keras.”
Variasi seksual


Dalam masyarakat timur, variasi seksual seperti posisi yang lain dari biasa ataupun manipulasi klitoris dan manipulasi urogenital. Seperti pernah diutarakan Dr. Boyke, ada sejumlah wanita maupun pria yang merasakan kenikmatan bila pasangannya mempermainkan alat kelaminnya dengan mulut, bibir atau lidah disertai gigitan-gigitan ringan. Manipulasi untuk wanita yang disebut kunilinksio ini, dapat dilakukan serentak oleh kedua pasangan dengan membentuk posisi 69.
Bila foreplay ataupun variasi seksual ini dapat dilakukan dengan memuaskan, maka rasa kurang puas yang timbul karena kecilnya Mr. Big dapat dikurangi. Selain itu, Anda pun dapat mencoba gaya tertentu yang memang dimaksudkan untuk memuaskan wanita.
Dalam bukunya, Grub Smith seorang kolumnis seksual telah meneliti sejumlah posisi seks bagi pria dengan Mr. Big large atau small.
Untuk Mr. Big yang besar


1.Silang
Pasangan Anda bersandar dan bertumpu pada tangannya. Regangkan kaki Anda dan berdiri di atasnya dengan posisi menghadap pasangan Anda. Rebahkan tubuh Anda sedikit agar penetrasinya tidak terlalu dalam dan Anda dapat mengendalikan gerakannya.
2.Posisi L
Rebahkan diri Anda dengan lutut ditekuk sementara pasangan Anda bertumpu pada lutut. Biarkan ia merengkuh pinggang Anda sewaktu melakukan penetrasi.
3.Posisi Gunting
Baringkan tubuh Anda lalu angkat kaki Anda hingga menyentuh dada, lalu jepitkan kaki Anda pada pinggangnya dengan posisi agak miring saat penetrasi.
4.Posisi Lotus
Berbaringlah telentang dengan posisi kaki ke samping. Pasangan Anda kemudian melakukan penetrasi sambil berlutut dan mencondongkan tubuhnya di atas Anda dan bertumpu pada bahu Anda.

Untuk Mr. Big yang kecil


1.Posisi kursi malas
Berbaringlah telentang dengan lutut ditekuk ke atas dan kedua kaki Anda bertumpu pada dadanya. Pasangan Anda duduk berlutut dan mengangkat pinggul Anda ke arah tubuhnya sampai penetrasi dapat dilakukan.
2.Posisi Anjing
Bertumpulah pada tangan dan kaki Anda sementara pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang.
3.Posisi Buka Lebar
Berbaring telentang dengan kaki diangkat dan diregangkan lebar-lebar sementara ia memgang pergelangan kaki Anda. Posisi ini memungkinkan pasangan Anda melakukan penetrasi yang dalam.




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: