Tips Main Ninja Saga Di Facebook

Panduan Chunin Exam Ninja Saga

Ninja Saga telah di update sehingga anda dapat bermain hingga level 40, namun anda harus melalui chunin exam untuk dapat melanjutkan ke level berikutnya. Chunin exam terdiri dari 5 bagian.

1. Part 1

Part pertama adalah ujian tertulis, sehingga anda perlu menjawab semua pertanyaan dengan benar. Saya akan memberikan jawaban dari semua pertanyaan, anda tinggal memilih jawaban yang ada di list jawaban dibawah ini.
– Wind
– Charge
– Yodai
– 5 scroll in pvp
– 2 team mates
– Kunai
– Genin
– Healing Scroll
– Arena
– Genjutsu

2. Part 2

Anda diharuskan mengalahkan tim lawan dan mengambil scroll dari tangan tim lawan, saya akan memandu anda menemukan ke 3 scroll.
Pertama masuklah ke dalam hutan, maka anda akan menemui satu musuh dan 4 jalan. Hiraukan musuh pertama yang anda temui karena tidak memiliki scroll, pilih jalan ke atas, maka anda akan menemui tim lawan yang membawa scroll. Setelah anda mengalahkan tim lawan, kembalilah ke perempatan, tempat awal anda masuk. Maju terus kedepan hingga anda lanjut ke map berikutnya. Disini ada 2 jalan pilih jalan mana saja, karena ke duanya menuju pada tim lawan yang membawa scroll. Setelah anda mendapatkan ke 3 scroll, kembalilah ke perempatan dan pilih jalan sebelah bawah. Jika mau, anda bisa menghiraukan musuh dan melanjutkan hingga anda menemui seorang Chunin yang menjaga gerbang. Berikan ke 3 scroll maka anda telah melewati tes ke 2.

3. Part 3
Tes ke 3 ini adalah tes yang tergolong sulit karena anda diperhadapkan 1 lawan 1 dengan musuh yang dapat dikatakan lebih kuat dari anda.

Lok Li

Berhati – hatilah melawan Lok Li, karena serangan pertamanya (Assault Kick) dapat membuat anda stun, setelah itu mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat menyebabkan 100 – 150 damage atau lebih. Kesempatan anda adalah ketika Lok Li mengeluarkan salah satu jutsunya yang dapat membuat dirinya sendiri terkena stun. Note : Gunakan stun ketika Lok Li mengisi tenaga untuk mengeluarkan 8 gate opening.

Shira

Musuh yang satu ini sempat membuat saya jengkel, karena serangan pertama yang mengurangi CP hingga beberapa turn. Namun Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP anda tidak terbuang sia – sia. Ketika CP anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.

Kira
Ini adalah karakter duplikat dari Kiba, Kira tidak terlalu sulit untuk dilawan selama anda manjaga HP anda tetap 300 ke atas, karena jutsu – jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250. Dan ingat, jangan sampai anda kehabisan scroll.

Part 4
Setelah menyelesaikan part 3, cerita akan berlanjut seperti pada animenya, yaitu desa api diserang, sehingga anda harus melawan 3 musuh sekaligus antara lain kara,temara,kanku. Yang terpenting pada part ini carilah 2 team party anda yang terkuat, usahakan emblem user karena ini sangat membantu dalam genjutsunya, atau alternatif lain, anda dapat merekrut water – earth type dan fire – lightning tipe, sehingga party anda kuat dalam serangan dan maupun pertahanan. Ketika anda melawan ke 3 orang itu, kalahkan dahulu kara (pengendali pasir,memiliki serangan stun yang mematikan), lalu habisi Kanku (karena damage yang dihasilkan besar), setelah itu kalahkan temari (perempuan berkipas, karena musuh ini tidak berbahaya, hanya mengandalkan dodge rate dan memberikan efek bleeding).

Part 5
Bagian ini adalah bagian yang paling seru dan dapat dikatakan lebih mudah dari part 3 atau 4 karena anda akan ditemani oleh 2 orang dalam party dengan lv 80, dan melawan 2 musuh masing – masing memiliki lv 35 & 85 (seingat saya). Tidak perlu kuatir ketika melawan kedua orang ini, yang perlu anda lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP anda, untuk urusan penyerangan, serahkan kepada anggota party anda. Note : Berhati – hatilah musuh memiliki jutsu (Soul Chain) yang dapat menguras HP anda hingga 290 per turn.

Setelah selesai, SELAMAT!!! anda telah menjadi seorang chunin, lanjutkan perjuangan kalian meningkatkan level.

Tips  mendapat tonken 1650

pertama pilih earn saga token trus pilih pembayaran via adparlor —–>bayar pake handphone

lalu pilih 1650 Saga Token (s) for $150 IDR [1500 Bonus Saga Token (s)!] masukan no handphone (cuma telkomsel dan indosat yang tersedia) setelah itu suruh kirim SMS dengan format PAY15 kirim ke… (wah ane lupa no’y ) trus nanti ada sms balesan masukan kode yg ada di sms tadi untuk konfirmasi

dan selamat anda telah berhasil membeli token Ninja Saga

Artikel terkait:

Tips Terbaru Ninja Saga Nambah Duit

Cheat Ninja Saga (Tambah Duit & Naik Level)

Tips Sukses Nge Cheat Ninja Saga


  1. tolong dong di kasi tau cheat ya supaya gampang

  2. pangeranhendro

    ok bos…. segera tak kasih cheatnya…. tapi sebenernya sayang pake cheat di ninja saga… gampang ketahuan… kalo ketahuan acc di hapus harus bikin lagi wkwkwkw

  3. bla bla

    cheat lv aj g ad ta emang ny??

  4. galih

    bisa gak add tnpa ngelawan bisa naik lvl

  5. adeks

    bagus…………

  6. tolong kasihh tauuu cheatt nya………………

  7. tolong gmn cra naikin lvll

  8. andryan

    apakah benar ninja saga hanya sampai level 40 ?

  9. andryan

    mau dapat token …..
    pake proxy address negara lain….
    di jamin dpt token…

  10. junqpyoo

    cheat ny page error muluu…
    msh pusiing pake ip protector..
    kasih masukan dongs…

  11. roy shandy

    Pengen yg instan2 nih…
    kasih tw dunk cara na????

  12. afraid

    pelit banget no mau d krm kemn aja ngga d britahu,…..

  13. [G]reen

    ADA YANG TAU IP PROTECTOR MAKENYA GIMANA YANG FILE DMG

  14. yorri

    apakah handphone yg dimasukkan nomornya akan keambil pulsanya

  15. Unknow

    TOKEN KU 2048!
    Pke super reward n itu itu itu itu itu

  16. Lumayan Jelas tP

    Butuh berapa uang tuk beli token ninja saga lewat hp???
    jawab..

  17. akmal

    abiz dpt balezan truss nulis kode ap???

  18. koda nya huruf atau sandi




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: