Kepribadian Orang Dari Caranya Ngupil

Melihat Kepribadian Orang Dari Cara ngupil, akan saya tunjukan beberapa tipe orang ngupil:

* Orang yang cinta kebersihan: orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan pake sabun.
* Orang baik hati: orang yang rela ngambilin upil orang laen.
* Orang tolol:Orang yang ga tau caranya ngupil.
* Orang bijaksana:Orang yang tau kapan dia harus ngupil.
* Orang kasar:Orang yang kalo ngupil jari telunjuknya masuk semua.
* Orang yang cekatan:Orang yang kalo ngupil kurang dari 2 detik.
* Orang yang serakah:Orang yang ngupil ga cukup pake satu jari.
* Orang yang strategic:Orang yang ngupil sambil balikin badannya sambil jongkok ato sambil kayang.
* Orang yang perasa:Orang yang kalo abis ngupil trs jarinya di jilat.
* Orang iseng: orang yang ngupil pake tangan orang lain.
* Orang yang sensual:Orang yang ngupil sambil mendesah, geli2 basah.
* Orang yang hemat:Orang yang ngupil cuma satu minggu sekali.
* Orang yang misterius:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro disekelilingnya terusdiem-diem pergi tanpa meninggalkan jejak kecuali upil.
* Orang yang porno:Orang yang ngupil sambil bayangin yang engga-engga.
* Orang yang jorok:Orang yang kalo ngupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.
* Orang yang atletis:Orang yang sebelum ngupil melakukan pemanasan.
* Orang yang kekanak-kanakan:Orang yang suka mainin upil.
* Orang yang pemalas:Orang yang ngupil pake penyedot debu
* Orang yang inovatif:Orang yang ngupil pake jari kaki
* Orang yang hi-tech:Orang yang ngupil pake kabel data
*ngupil oriental : nyari upilnya pake sumpit..
*orang jujur : orang yang selalu bilang klo mau ngupil
*orang yg pemalu : ngupil sambil nunduk
*Orang Koruptor : suka ngambilin upil orang lain terus disimpen buat kesejahteraannya sendiri
*orang kurang tontonan: hobi nonton orang ngupil
*orang penghayal : berharap ngupilin artis
*Orang Gaul : Ngupil rame2 bareng temen..
*orang plin – plan : mau ngupil gak jadi, tapi pengen ngupil, tapi gak jadi lagi… eh pgn ngupil lagi…. eh gk jadi lagi…
*orang polygami : kalo ngupil pake jarinya bergantian….
*Orang Ja’im : ngupil nyumpet di kamar, pintu di kunci.
*orang pembohong : ga ngaku kalo dia ngupil

ORANG GILA : ORANG YANG BACA ARTIKEL INI SAMBIL NGUPIL………..




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: