The Sims 2

Ngomongin the sims 2 sapa seh yang gak tahu. Klo maniak game pasti tahu. Entah tu dah nyoba ato belum. Nah inf0rmasi ini buat yang bukan maniak game ato yang lom tahu.

Game ini nuntut kita buat jalanin hidup seperti orang hidup beneran.  Ya makan, minum, boker, mandi…. dll. Klo kita gak makan minum ya pasti mati… qqqq. Apalagi lo gak mandi bisa bau tu badan dan bakalan bikin risih orang lain. Klo pengen beli ini itu, perabotan rumah ya harus punya duit. Klo pengen punya duit ya harus kerja. Keren kan kaya hidup beneran. Kerjaannya pun macam2. Tinggal cari lowongan kerja di koran ato googling di computer klo kamu dah kuat beli com. Trus klo keahlian kamu meningkat terus sesuai kualifikasi pekerjaan kamu, kamu bakalan naik pangkat alias dipromosikan dan yang jelas naik gaji. Wuiiih… makin mirip hidup beneran kan.

Kerennya lagi kamu bisa ML ma orang lain. Klo di sims istilahnya “wohoo”. Karena ini yang bikin orang Amrik yang punya pandangan hidup bebas wohoo nya poun bisa ama pasangan sejenis (homo/lesbi). Yang homo bisa seneng juga nih main ini…. qqqqqq….. Trus klo pengen merried kamu juga bisa. Klo yang versi PC bisa punya anak katanya. Hiks tapi gw maen yang versi PS susah banget ato emang gak bisa barang kali.

Udah deh dari pada banyak ngomong mending kamu coba sendiri……… buat yang suka jalan pintas ni ada cheat nya buat yang ng-game pake PS:

Circle Square L1 Up Down Advance clock 6 hrs.
Up,Circle,Up,Right,L2 Fill All Motives
R1 L1 R2 Right Left Give Money (9,999)
R1 L1 R1 L1 Triangle Horn Audio
Triangle Circle Square R2 Left Set Skill Level
Square R2 Down Right Square Unlock All Clothing
Circle L2 Left Circle Up Circle Unlock All Lots
L2 Circle Down Left Up Unlock all objects
R2 Square Up Down Right X Unlock All Recipes
L1 R1 Up X R2 Unlock Gnome (enter first)

Met maen aja…….. VIVA GAMERS INDONESIA




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: