Cara mudah mengetahui orang yg pernah m*sturbasi? bisa cewek or cowok [TRIK PSIKOLOGI]

Tapi sebelum ane bagi2 ilmunya ane mesti pastiin kalo agan2 udah tau apa itu m*sturbasi. Udah tau kan gan? klo belum mah tanya tetangga dulu gih gan, baru baca post ini sebab disini ane gak mau jelasin apa itu artinya m*sturbasi.
Oya gan, info lagi nih. Ane dapet ilmu ini berdasarkan pengalaman dan survey ane selama beberapa tahun gan, dan terbukti 99% ilmu ini dapat membuktikan orang tersebut pernah m*sturbasi apa belum.

Agan2 pasti udah gak sabar gimana caranya kan? pasti beragam motif dibalik pengen tau nya agan tentang cara ini. Ada yang mau buktiin ke diri sendiri, temennya pernah apa belum, pacarnya udah pernah apa belum, bahkan mungkin mau ngetes ke ortu agan2.. ngaku gan

Sabar gan, pasti ane kasih tau koq gan. Sebelum ke inti kan kudu ada pendahuluan.


Oke deh, keknya agan dah gak sabar pengen tau gimana caranya, dari pada ane di : ..
Tanpa bicara panjang lebar ane kasih tau caranya gan.
Ini dia gan..

Ada beberapa point gan, cekidot:

1. Ditanyakan langsung.
Nah cara yang ini yg paling gampang gan, masalah langsung beres, tapi ati2 kena gampar gan ya (ane gak tanggung jawab) apalagi klo nanyanya sama pacar agan. Tapi kalo gak digampar pun pasti banyak yang bohong gan. Betul gak?
Nah kalo udah gt gmn gan? Tenang, ada cara kedua gan dan cara inilah inti dari post ini. Bahkan ane tau agan yg baca trit ini udah pernah m*sturbasi apa blom. SIAP-SIAP ya gan..

2. Diliat telapak tangannya gan.
Lho, koq bisa? emang apa bedanya? Beda gan? nih ane kasih tau. Orang yang udah pernah m*sturbasi telapak tangannya ditumbuhi bulu halus, mirip bulu kuduk gan..

NAH LHO NAH LHO, yang baca trit ini udah pada m*sturbasi ya? koq langsung pada liatin telapak tangan sendiri?
telapak tangan gak bakal ada bulunya kali gan, dari jaman bahola sampe lebaran kambing pun..

Nah kalo agan cerdas harusnya gak usah di urus gan, kalo agan langsung liat telapak tangan karena cemas takut ketahuan tu berarti udah ketahuan gan. Gampang kan?

About these ads

  1. gunkz

    hahahahahaha.. ghokil..ghokil..ampun dah .. mantab gan..

  2. mangstab gan!!!!!
    boleh juga tuh idenya buat ngetes orang wahahahahahaha




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: