Formasi Unik & Ekstrim Winning Eleven dan PES

Khusus pecinta WE dan PES nih

Formasi kok itu-itu aja. Mungkin temen2 bosen. Kadang pengen buat formasi yg agak ekstrim dengan 7 pemain tengah… tapi kok gak bisa soalnya pas edit position cuman bisa 6 pemain di tengah ato pengen yg lebih ekstrim pake 6 penyerang tapi kok gak bisa masukin penyerang yang ke 6. Ato yg super bertahan 8 bek…..  Nih ada triknya biar bisa buat formasi yang unik dan ekstrim……

Membuat formasi 2-2-6 :

Misal kita pake form 4-4-2, lalu ubah posisi bek samping jadi dmf, 2 cb dibelakang,3 mf ditarik jadi cf jadi didepan ada 5 cf, masuki menu quick setting lalu contreng attack & increase attack di konfirm 3-4x jadilah form 2-2-6.

Membuat formasi 2-7-1 :

Mula mula buat formasi menjadi 3-5-2 dan naikkan bek menjadi pemain CMF lalu seting pemain tenagah menjadi DMF semua dan satu CMF,
utk belakang CB, untuk depan CF.
lalu masuk quick setting contreng deffend dan increase defend
lalu di confirm.

Membuat formasi 8-1-1 :

Awalnya sudah saya jelaskan untuk membuat 2-2-6.
hanya permasalahan yang masih belum bisa menjadikan 6CF.
untuk itu saya musti tahu kaset yahng di gunakan untuk membuat formasi tersebut.
dalam hal ini tidak semua team bisa menjadi 6CF dalam increase menjadi 2-2-6.
ini untuk kasus yang setelah di increase 226 nya 1ST dan 5 CF.
ini jawabannya
coba di konfirm lagi 2-2-6 nya = 2CB,1cmf 1lmf,5cf&1ST.
increase contreng attack nya saja, yang confirm attacknya ga usah , lalau confirm 2x. kalau ber hasil menjadi 6CF lanjutkan dengan perubahan di lini tengah. bila tidak berhasil coba ganti lagi dengan team yang lainnya. karena setiap team berbeda ada yang bisa dan ada yang tidak.
increase sekali attact setelah di rubah pemain tengahnya lalau baca bismillah…. jadi 8-2-0 = 8CB, 2DMF. edit pemain tengah menjadi omf. jadi formasi 8-1-1.
menurut saya formasi ini kurang bagus dan tidak balance dalam pertahanan. lebih baik naikkan bek 1 menjadi pemain tengah, dan pemain tengah menjadi LMF/OMF yang berubah menjadi 7-2-1. Formasi ini lebih seimbang di banding 8-1-1, baik level bertahan maupun counter attacknya.

About these ads

  1. wahyudi

    ada formasi yang lebih ekstrim ga???

  2. pangeranhendro

    kalo agan punya formasi yang lebih ekstrim monggo disharing di sini :)

  3. rasem

    aku punya bos

  4. David

    Cb yg ini…
    Pertama ,.
    pilih di training – free training – pilih team cth MU – formation setting – pilih formasi 4-4-2 B1 – edit position -LSB & RSB maju ,jdkn DMF –
    Truss 2 DMF mundur Jdi CB
    -RMF & LMF Maju Jd LWF & RWF
    -brkut 2 CF mundur jd DMF
    -kmudian Formasi tsb di stock..
    Kedua
    Quit dr Training ke mode Select
    main sprt biasa Cntoh pilih team (MU) – copy data yg td di buat di training ke formasi team kita ,lalu match start tp gak usah kick off , masuk lagi ke menu formasi ,pilih Quick setting ,contreng di Attack & Increase player attack..trus confirm 1x atau 2x jg blh ,.
    Slmt mencba…n lbh kreatif..:)

  1. 1 Formasi Unik & Ekstrim Winning Eleven dan PES « Dauroh Blog

    [...] { Maret 12, 2010 @ 3:59 am } · { Uncategorized } [...]




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: